4 Produk Kurta Dari Berbagai Brand Lokal

Produk Kurta – Baju koko identik sebagai pakaian muslim khusus untuk pria di masyarakat Indonesia. Selain digunakan untuk beribadah, baju koko juga seringkali digunakan untuk acara keagamaan lainnya. Dengan semakin berkembangnya dunia fashion muslim di Indonesia, baju koko pun kini hadir dalam beragam model. Salah satunya adalah baju koko dari Pakistan yang sering disebut dengan kurta.

Kurta sendiri sebenarnya merupakan pakaian tradisional dari negara-negara Asia Selatan seperti Pakistan, India, Nepal, Afganistan, Bangladesh, dan Srilanka. Di negara asalnya, panjang kurta hingga mencapai lutut. Namun, setiap negara mempunyai ciri khasnya masing-masing. Di Indonesia sendiri panjang kurta hingga pangkal paha saja. 

Nah, bagi anda yang ingin mencari kurta yang keren, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa produk kurta dari berbagai brand lokal sebagai berikut :

1. Hansen & Lisa – Kurta Pakistan Bordir Motif Religi

Kurta dari H&L ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil maskulin dengan warna pastel. Kombinasi warna ungu muda dan abu-abu sehingga menjadikannya semakin kece bagi pemakainya. Ditambah aksen bordir dari kerah hingga bagian depannya membuat baju terkesan lebih mewah dan elegan. 

Kurta model lengan panjang yang terbuat dari bahan baloteli ini tersedia dalam ukuran M, X, hingga XL. 

2. Jubbas. Id – Kurta Kaos Akhtaar

Kurta model lengan pendek ini terbuat dari bahan katun combed 30s yang cocok digunakan untuk acara semiformal. Kurta memiliki list kontras pada bagian  lengan dan kerah yang menjadikannya nampak lebih manly. Selain itu, terdapat empat pilihan warna basic yang menarik. 

Kurta ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S, M, L, hingga XL. Pilihan warna yang tersedia pun cukup beragam, seperti Gray, navy, white, dan black. 

3. Kurta Pria Pakistan Little Tartan

Produk yang terbuat dari bahan oxford ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang bosan dengan kurta yang terlalu simple dan tanpa corak. Pasalnya, kurta model lengan panjang ini memiliki motif kotak-kotak kecil yang unik. Perpaduan motif dan list warna cerah menjadikannya semakin menarik bagi pemakainya. Lalu pada bagian depaan sebelah kiri terdapat kantong yang memudahkan untuk membawa barang-barang penting berukuran kecil, seperti uang, bolpoin, atau kertas catatan penting. 

Kurta Pria Pakistan Little Tartan ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran M, L, hingga XL. Pilihan warna yang tersedia pun cukup beragam, seperti Blue, red, dan cream. 

4. Auffan – Kurta Ikrimah

Produk ini merupakan kurta dengan desain yang simpel serta aksen kancing berwarna coklat sehingga membuatnya nampak lebih chic. Kancing tidak hanya ada di bagian depannya saja, tetapi ada juga di lengan sisi kanan dan kiri. Dengan adanya kancing tersebut, sehingga anda pun dapat menggulungnya ke atas. Dengan begitu anda bisa melakukan wudhu dengan lebih mudah. Selain itu, kurta yang terbuat dari bahan katun toyobo ini sangat nyaman dan adem saat digunakan. 

Kurta model lengan ¾ ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S, M, L, XL, hingga XXL. Pilihan warna yang tersedia pun cukup beragam, seperti Army, navy, white, dan cream. 

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang produk kurta dari berbagai brand lokal. Semoga ada guna dan manfaatnya khususnya bagi anda yang ingi membeli kurta. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *