LapakTrip Travel: Platform Online bagi Agen Perjalanan Wisata

Bicara tentang bisnis travel, Indonesia memang menjadi salah satu surga wisata. Dengan kekayaan alam dan juga budaya yang melimpah, tentu banyak sekali para wisatawan lokal maupun internasional yang datang ke Indonesia untuk mengisi waktu luang terutama dikala liburan tiba.

Yup, bisnis travel memang selalu menarik banyak orang terutama bagi mereka yang mencintai dunia traveling. Meski telah memiliki banyak pemain, namun pasar bisnis dibidang ini masih besar. Sehingga banyak agen travel baru yang bermunculan dan mencoba peruntungannya.

Sayangnya, besarnya pasar belum membuat para agen menemukan kegemilangannya. Hal ini dikarenakan jasa yang mereka buat belum maksimal untuk menjangkau para pelanggan (wisatawan).

Berbekal fakta tersebut, LapakTrip lahir untuk mengambil pasar dari peluang bisnis travel yang cukup unik ini. Tidak seperti layanan bisnis travel online pada umumnya, Lapaktrip hadir menjadi wadah platform online sebagai jembatan antara para wisatawan dengan agen perjalanan lokal di Indonesia.

Harapannya supaya setiap wisatawan yang ingin berlibur bisa mendapatkan referensi terbaik untuk mengisi waktu luang. Bahkan LapakTrip hanya menyediakan pilihan agen perjalanan yang telah berpengalaman di industri travel.

Lapaktrip: Social Travel Commerce

LapakTrip Travel: Platform Online bagi Agen Perjalanan Wisata

Seperti yang disinggung sebelumnya, ide platform Lapaktrip berawal dari fakta bahwa semakin tergerusnya bisnis agen travel konvensional yang tidak dapat bersaing di era digital. Apalagi menjamurnya Online Travel Agents (OTA) sehingga membuat para agen konvensional menjadi terbelakang karena ketidakpahaman mengenai teknologi maupun dana marketing untuk bersaing dengan para kompetitor.

Untungnya, Lapaktrip hadir dalam persaingan bisnis travel online dengan konsep layaknya marketplace jual beli online. Dimana Lapaktrip lebih ingin menjadi jembatan atau penghubung antara Pelanggan dengan penyedia jasa wisata yakni Agen Travel lokal di Indonesia maupun seluruh dunia baik perusahaan ataupun individu.

Dengan konsep Social Travel Commerce, Lapaktrip menjadi salah satu platform pasar yang aman bagi agen travel untuk menampilkan produk dan layanan mereka secara online. Para agen perjalanan dapat menawarkan layanan berupa paket, harga, akomodasi dan sebagainya.

Di sisi lain, pihak Lapaktrip akan menarik calon konsumen di komunitas yang sama (khususnya para wisatawan). Disini bukan hanya sekadar mencari paket wisata untuk liburan, namun harapannya pelanggan betul-betul menemukan informasi agen travel yang sesuai dengan yang mereka cari.

Layanan yang Ditawarkan Lapaktrip

Lalu, apa yang istimewa dari lapaktrip.com? Apa saja layanan yang ditawarkan kepada agen travel maupun wisatawan?

1. Tour & Rental Promotion

Hadirnya lapaktrip membuat para pemilik agen travel bisa memposting beragam paket wisata yang mereka tawarkan. Bukan hanya itu, bagi pebisnis yang hanya menyediakan layanan rental atau penyewaan juga dapat memasukkan layanannya pada platform Lapaktrip.

Namun, pihak lapaktrip akan melakukan akurasi dan verifikasi secara ketat, sehingga para agen yang tergabung pada platform ini sudah berpengalaman di industri travel. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dan memberikan informasi layanan yang sesuai dengan yang mereka cari.

Namun tidak perlu khawatir, semua agen atau pebisnis yang tergabung di lapaktrip dapat melakukan promosi sendiri untuk menarik calon pelanggan mereka.

2. Promo Paket Wisata Keluarga

Saat ini, lapaktrip sudah memiliki lebih dari 60 mitra aktif. Bahkan pada September 2018, jumlah pengguna aktif mencapai 3 ribu orang. Walaupun masih belia, namun lapaktrip sudah dipercaya karena memberikan layanan yang sangat memuaskan.

Bagi anda yang ingin mencari paket liburan keluarga, platform lapaktrip menyediakan semuanya secara lengkap. Bukan hanya platform yang user friendly saja, namun tersedia berbagai promo paket wisata dengan berbagai pengalaman lokal unik di Indonesia.

Selain itu, bagi anda yang ingin pergi ke Labuan Bajo dengan harga murah. Lapaktrip menyediakan paket tur ke Labuan Baju dengan harga ekslusif, sehingga cocok bagi anda yang ingin melakukan sailing ke pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Bukan hanya itu, lapaktrip juga menyediakan pilihan tema perjalanan sehingga tujuan liburan lebih menyenangkan. Beberapa tema yang tersedia seperti Family Fun, Adventures, Culture, Honeymoon, dan banyak lainnya.


3. Layanan lainnya

Sebagai Online Travel Agents (OTA), lapaktrip bukan hanya fokus pada layanan paket wisata saja. Namun juga menyediakan berbagai layanan lain untuk menunjang kebutuhan dari para pelanggan.

Lapaktrip menyediakan layanan untuk Top Up Pulsa, Top Up Data dan Package, Mobile Postpaid, PLN, BPJS, Telkom, Voucher Game, dan E-Money.

Layanan tersebut tentu untuk menunjang kebutuhan lain dari para pengunjung situs. Sehingga lapaktrip hadir layaknya marketplace yang menyediakan seluruh kebutuhan terumaa bagi para wisatawan dan agen perjalanan lokal di Indonesia.

Tinggalkan komentar