Bonus Kuota Internet Gratis dari MyIM3 Indosat

Kuota Internet Gratis – Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk masyarakat kita. Hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia. Selama pandemi covid 19, Internet sangat dibutuhkan bagi sebagian orang, bahkan untuk kerja dan sekolah saja harus menggunakan akses internet.

Indosat khususnya im3 memiliki berbagai promo gratis kuota untuk para pengguna baru dan lama. Tentu saja di masa susah seperti sekarang ini, bonus kuota menjadi angin segar bagi kita semua.

Dengan bonus kuota 1gb – 30gb yang diberikan oleh Indosat, kita bisa menggunakan kuota tersebut untuk berbagai hal yang bermanfaat untuk kita semisal untuk sekolah online, untuk belajar usaha dari internet, untuk jualan online dll. Dengan memasukan kode referral im3, kita bisa langsung mendapatkan kuota mulai dari 750mb – 30gb.

Tidak hanya itu, untuk anda pelanggan baru, anda bisa mendapatkan bonus kuota internet dari indosat sampai dengan 50 gb. Untuk lebih detailnya, silahkan simak penjelasan berikut.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis dari Indosat

Untuk mendapatkan kuota gratis dari im3 indosat, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi my im3 yang ada di playstore ataupun ios. Selanjutnya anda bisa mengisikan kode referral indosat atau im3 ini “ H8ANU3 “.

Silahkan isi kode referral tersebut di aplikasi my im3 di ponsel pintar anda. Bonus akan langsung anda dapatkan ketika anda sudah memasukan kode referral tersebut di aplikasi my im3.

Anda juga bisa membagikan kode referral yang anda miliki kepada teman-teman anda, nantinya setiap kode referral yang anda bagikan dan berhasil diaktifkan, maka anda mendapatkan bonus kuota internet lagi.

Baca juga: Pulsa Darurat Indosat

Kesimpulan

Di zaman modern seperti sekarang ini ditambah lagi pandemic covid 19 yang belum berakhir, mendapatkan kuota internet gratis merupakan salah satu hal yang patut disyukuri, itu lebih baik daripada kita harus bersusah payah mengajukan pinjaman uang ke bank atau secara online demi membeli kuota.

Alangkah lebih baik lagi kalau internet yang kita pakai itu bisa bermanfaat untuk diri kita maupun untuk orang lain. Semoga panduan untuk mendapatkan kuota gratis diatas bisa berguna bagi anda yang membutuhkan akses internet secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *