5 Game Horor Ending Terbaik yang Wajib Dimainkan

Game Horor Android Ending Terbaik – Bermain game bisa dibilang sebagai salah satu aktivitas yang paling seru dan menyenangkan. Apalagi sekarang ini sudah hadir banyak sekali game mengusung gameplay seru dan menantang pastinya.

Berbagai genre game dihadirkan di beberapa platform, mulai dari platform android, konsol dan juga PC. Selain gameplay seru, beberapa game juga dibekali dengan dukungan grafis yang memukau.

Berbicara mengenai game, salah satu genre yang cukup banyak diminati adalah game tema horor. Dari sekian banyak game horor, ada beberapa jenis game yang dianggap memiliki ending terbaik dan paling mengesankan. Karena hal tersebut, tidak heran beberapa game tersebut mendapat respon positif dari pemain. Penasaran apa saja game-nya? Berikut ini daftar game horor ending terbaik yang bisa coba Anda mainkan.

Daftar Game Horor Android dengan Ending Terbaik

Sebenarnya ada banyak game yang diakhiri dengan ending yang bagus. Hanya saja, kali ini yang akan dibahas ending terbaik pada game bertema horor. Adapun game horor dengan ending terbaik dan paling bagus selengkapnya, sebagai berikut:

1. Dead Space

Game horor android ending terbaik yang pertama yakni berjudul Dead Space. Dianggap memiliki ending yang bagus dan memuaskan, pasalnya di game ini akhirnya Anda bisa tahu sisi lain dari setiap karakter. Dengan mengetahuinya, nantinya Anda bisa lebih mudah dalam menguak kisah mengerikan yang dihadirkan setelahnya.

Dead Space juga diklaim sebagai game horor yang paling mengerikan sepanjang masa. Dalam permainannya tersebut Anda akan menyaksikan berbagai kengerian yang bisa mengguncang kesehatan mental. Selain itu, gameplay yang diusungnya juga terbilang sulit untuk diselesaikan.

2. I Have No Mouth, And I Must Scream

Berikutnya ada game berjudul I Have No Mouth, And I Must Scream yang diangkat dari buku dengan judul yang sama. Karya sastra tersebut ditulis dan dikarang oleh Harlan Ellison. Dalam permainannya, dikisahkan dunia telah dihancurkan oleh robot bernama AM yang merupakan robot kecerdasan buatan.

Semua umat manusia dibunuh, dan yang tersisa hanya 5 orang saja. 5 manusia tersebut tujuannya disisakan untuk disiksa oleh si robot AM sesuai keinginannya. Tugas Anda adalah untuk membebaskan kelima manusia tersebut.

Lantas, bagaimana endingnya? Tentu sangat memuaskan, di mana setiap pemain akan merasakan ending yang berbeda-beda sesuai misi yang diselesaikannya.

3. Fatal Frame II: Crimson Butterfly

Game android yang berjudul Fatal Frame II: Crimson Butterfly ini juga diklaim sebagai game dengan alur cerita yang mengerikan. Mengusung plot cerita yang menarik dan ada banyak kejutan yang semakin membuat pemain ngeri melihatnya.

Dalam game diceritakan kisah anak kembar yang terpisah, di mana salah satunya yang bernama Mayu diculik poleh arwah jahat. Mio yang merupakan saudara kembarnya mencari cara untuk menemukan Mayu. Latar game ini sendiri berada di Desa Minakami yang saat ini sedang tidak aman. Namun, di ending game kedua saudara kembar tadi meninggal dan berubah menjadi kupu-kupu merah. Dalam kondisi ini keadaan desa mulai membaik dan kembali seperti sedia kala.

4. Little Nightmares

Kali ini ada game horor dengan ending paling mengesankan yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Six yang sedang terdampar di sebuah kapal selam raksasa.

Hanya berbekal korek api, Anda akan dibawa ke sebuah perjalanan yang seru dan sekaligus menantang. Dan untuk endingnya terbilang sangat memuaskan, di mana Six memiliki kemampuan untuk menyerap energi dan nyawa dari makhluk apa pun yang ada di sekitarnya.

Baca juga: 5 Daftar Situs Download Game PC Terbaik

5. The Walking Dead Season 1

Dan game horor ending terbaik yang terakhir yakni berjudul The Walking Dead Season 1. Menjadi salah satu game paling penuh kontroversi, di game ini memaksa pemain melakukan berbagai hal buruk.

Dikisahkan dalam game ada dua orang manusia yakni Lee dan Clementine yang harus bertahan hidup di dunia yang dipenuhi oleh zombie mengerikan. Di akhir cerita, Anda harus memilih membunuh Lee atau tidak. Dalam kondisi ini Lee sudah berubah menjadi zombie dan menurut para pemain sudah seharusnya Lee untuk dibunuh.

Itulah tadi beberapa game horor dengan ending yang paling bagus dan memuaskan bisa coba Anda mainkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *