30+ Game Android Offline Dan Online Terbaik

Game android terbaik – Berkutat dengan segudang pekerjaan seringkali menimbulkan rasa lelah berkepanjangan. Terlebih setelah seharian bekerja sampai larut malam kita dituntut untuk fresh keesokan harinya. Tidak menutup kemungkinan jika hal ini kerap memunculkan bosan serta berpotensi mendatangkan stress. Nah, salah satu solusi yang bisa dicoba dikala bosen yaitu dengan bermain game.

Game adalah entertaiment yang sudah sejak lama digandrungi semua lapisan dari yang muda hingga tua. Tak perlu repot-repot untuk akrab dengannya, fleksibel dan praktis dimainkan di segala situasi adalah pendorongnya.

Pesatnya teknologi yang gencar disematkan pada smartphone, tablet, dan gadget semakin membuka jalur para gamers untuk menangani tekanan akibat profesi.

Entah berapa ratus ribu argumen di luar sana yang selalu menekankan bahwa game bukanlah penghibur yang baik, persepsi orang terkait video games beresiko membuat anak-anak bermalas-malasan, anti sosial, dan tidak berfungsi sebagai manusia produktif. Padahal “pintu keluar” sementara dari dunia real yang dikuasai kerasnya hidup ini punya banyak sisi positif yang mesti digali.

Studi oleh jurnal policy insight from teh behavioral and brain sciences dari professor psikologi University of Clifornia, Aaron Seitz, mengemukakan bahwa video game, genre apapun yang diusung sebenarnya mempengaruhi kontribusi positif pada keahlian berpikir seseorang.

Menggeluti game meningkatkan konsentrasi, dan pengambilan keputusan. Mengapa? Karena game menuntut kamu merespon dengan cepat beragam stimulus yang muncul secara visual dalam waktu singkat yang bersamaan, serta melatih kerja otak di beberapa area khusus.

Sisi positif dari game hanya bisa didulang optimal dengan syarat mengawasi dan membatasi waktu permainan serta teliti tipe game apa yang pantas dimainkan.

30+ Game Android Offline Dan Online Terbaik 2021

1. Subway suffers (Game Android Terbaik Pilihan Editor)

Subway suffers

Game android terbaik yang menduduki posisi teratas di play store adalah game Subway Suffers. Game ini sudah diunduh oleh ribuan pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

Subway suffers adalah game petualang terbaik yang mengharuskan kamu bisa berlari untuk mangkir dari inspektur dan anjing galak dengan cara melintasi banyak sekali bus.

Selain itu, kamu harus menjauhi bus-bus tersebut untuk memperoleh poin yang banyak. Game ini paling disukai anak anak, remaja hingga orang dewasa karena sangat menantang dan seru.

Pembaruan dari game subway suffers ini di paket dalam grafis yang bagus. Variasi lainnya dibekali board dan jetpack untuk bertahan hidup.

Game Subway suffers termasuk game pilihan editor dengan jumlah unduhan 35 juta pengguna dan rating game 4,4.

2. Plants vs Zombie 2 (Game Android Offline Terbaik)

Plants vs Zombies 2

game offline dan online terbaik adalah plants vs zombie 2 karena pernah menduduki posisi teratas di google play store. Game tembak tembakan offline dan online ini bertema tower defensi yang menuntun kamu untuk berjuang mempertahankan rumah-rumah dari serangan zombie jahat yang bermaksud menghancurkan hunian kamu.

Untuk menyerang dan bertempur dengan zombie tersebut, kamu harus berbekal senjata yang diproduksi dari tanaman. Macam-macam bahasa sudah mendukung untuk game Plants vs zombie ini.

Dibandingkan PvZ 1, PvZ 2 ini lebih lengkap dan bisa dimainkan secara offline. Bahkan sangat seru karena banyak pilihan senjata untuk menyerang zombie yang juga bentuknya sangat banyak.

Game android terbaik sepanjang masa ini sudah diunduh oleh 6 juta lebih pengguna dengan rating game terbaik 4,4.

3. Angry Bird 2

Game Angry Birds 2 merupakan lanjutan dari game angry bird rio yang bercerita tentang burung yang di culik oleh para babi. Untungnya, mereka bisa lepas dari jerat musuh misi selanjutnya adalah menyelamatkan Jewel dan Blue yang tidak gampang.

Untuk dapat mengakses segala sesuatu yang ada dalam game ini, Kamu harus merampungkan setiap misi yang ada dengan baik sehingga poin pun bisa terkumpul.

Game ini sudah diunduh oleh 5 juta pengguna dengan rating 4,3.

4. SpongeBob Diner Dash

Permainan ini wujud adaptasi dari kartun ternama yaitu SpongeBob. Direkomendasikan sebab game ini bisa kamu mainkan secara gratis di google play store.

Beban yang ditugaskan kepada Kamu ialah melebarkan sayap bisnis Tuan Krabs yang berupa restoran. Guna menguprage rumah makan menjadi lebih jaya, Kamu harus meramu tips-tips dari pelanggan yang datang.

Update: Mungkin sudah tidak tersedia di play store.

5. Farm Clan™: The Adventure

Farm Clan The Adventure

Ditebak dari judulnya saja, kita bisa menyimpulkan game ini berjibaku di perkebunan dan bertanam secara virtual. Visi yang diusung ialah memakmurkan desa dengan lahan pertanian yang subur.

Fitur keren yang bisa Kamu peroleh dari game Farm Clan™: The Adventure antara lain bekerja sama membangun peternakan, perkebunan, dan lahan tani semakin luar biasa.

Game Farm Clan termasuk game berkebun dan peternakan dengan review bagus. Hanya saja sedikit orang yang mau main game tema tersebut.

Rating 4,2.

6. Farm heroes saga

Farm heroes saga

Sesuai namanya, Farm heroes saga merupakan game teka teki petualangan dengan tema komunitas nyata yang berperan menjaga lawan dari lawan.

Petualangan seru akan segera Kamu rasakan ketika pertama kali berkenalan dengan farm heroes saga ini. Dengan support grafis yang mendukung dan keren, game ini termasuk sebagai game terbaik yang tertera pada daftar game favorit di google play.

Game teka teki ini memiliki rating 4,6 dan review bagus, tak heran jika sudah diunduh lebih dari 9 juta pengguna.

7. Looney Tunes World of Mayhem

Looney Tunes Dash

Looney Tunes termasuk game kartun yang diadaptasi dari serial favorit anak-anak yang tayang setiap pagi hari di depan layar televisi kesayangan Kamu. Alur game ini asyik sekali dengan membawa karakter kartun favorit.

Lakon tenar seperti Bugs Bunny, Tweety, Road Runner dan beberapa karakter lain yang ada di Looney Tunes dilantik sebagai pahlawan bagi Kamu. Ayo, bangkit dan raih skor terbanyak.

Cara bermain game ini cukup dengan melompat, meluncur dan menindas musuh. Jangan lupa kumpulkan poin dan lawan Bugs Bunny dan temannya.

Rating 4,3.

8. Shadow fight 2 (Game Android Terbaik)

Shadow Fight 2

Shadow fight 2 merupakan game android offline tema laga atau pertarungan. Game ninja ini termasuk game pilihan editor karena memiliki grafis yang artistik dan menawarkan pengalaman bertarung yang apik dan menantang.

Game action pertarungan ninja ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak, dikarenakan game ini menampilkan jurus berkelahi yang benar-benar keras. Meskipun hanya bayangan saja, tapi sangat bahaya.

Tingkatkan armor dan juga senjata dengan mengalahkan musuh-musuh yang menghalangi. Gerakan yang ada dalam game ini sangat smooth atau lembut, tentu saja hal ini juga dibekali hardware dari HP android yang Kamu pakai.

Game Shadow Fight 2 memiliki rating 4,6 dengan review game bagus dan jumlah unduhan diatas 14 juta pengguna. Game memiliki lanjutan yaitu Shadow Fight 3 yang juga pilihan editor dengan rating 4,3 dengan unduhan 3 juta pengguna.

Baca juga: 5 Situs Download Game PC Gratis Offline

9. Candy crush saga

Candy Crush Saga

Candy crush saga merupakan game puzzle dan teka teki offline terlaris dan santai. Game ini termasuk keren karena banyak level yang menantang dan susah.

Game ini akan memaksa Kamu untuk memutuskan sesuatu dengan cepat lantaran dihadapkan dengan banyak pilihan. Grafis 3D serta karakter lucu pada game ini tidak boring.

Sekali lagi, game candy crush saga masuk urutan 3 terlaris di game santai dengan rating 4,6 dan sudah di download lebih dari 30 juta pengguna.

10. Upin & ipin playtime

game android terbaik

Siapa sih yang tidak kenal dengan animasi berbahasa Malaysia ini? Tingkah laku dua bocah kembar yang menggemaskan ini bisa Kamu temukan dalam game upin & ipin playtime yang isinya teka-teki, belajar mewarnai, mencari gambar yang hilang dan mengamati perbedaan gambar.

Update: Mungkin sudah tidak tersedia di play store.

11. Tukang pipa 2

Game puzzle yang sederhana ini mengundang ketagihan. Putarlah pipa dan di sesuaikan sehingga air dapat mengalir dengan lancar.

Adanya tingkatan level tak hentinya menaruh rasa penasaran. Kepiawaian mempergunakan waktu juga bisa Kamu tes di sini.

12. Brain Wars (Game Otak)

Brain wars

Sesuai namanya, Brain Wars merupakan game teka teki pelatihan otak, dimana Kamu diajak kritis dan tangkas untuk bersaing dengan orang-orang yang bermain game ini di ponsel mereka.

Kamu bisa beradu dengan semua orang di seluruh dunia karena brain wars sudah terhubung dengan facebook. Jika ingatan Kamu tajam, ngegame bran wars ini serasa membalikkan telapak tangan.

13. Hungry shark evolution

Hungry shark evolution

Menyelami dunia bawah laut, game ini termasuk game aksi offline yang selalu menayangkan sosok hiu yang kelaparan. Sejumlah spesies hiu yang ada di hungry shark evolution ialah Hiu Megalodon, Great White dan Hammerhead.

Memasok 71 misi untuk dikalahkan, game ini dapat disambungkan dengan akun facebook.

Game android offline ini termasuk pilihan editor karena memiliki grafis memukai bertema bawah laut. Tak heran jika memiliki rating 4,4 dengan unduhan diatas 7 juta pengguna.

14. Sniper 3D Assassin: Free Games

Sniper 3D Assassin

Sesuai namanya, Sniper 3 Assassin termasuk game menembak terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Disponsori 3D yang realistis, game beraliran FPS ini tengah viral dikalangan muda-mudi Indonesia.

Kalaupun koneksi internet tidak tersambung, Kamu masih bisa mengetes Sniper 3D Assassin: Free Games tersebut.

Menariknya, game ini termasuk game urutan 9 terlaris di game laga play store.

15. Cut the rope 2

game andreid terbaik

Cut the rope 2 termasuk game android teka teki offline yang berkonsep logika fisika yang hampir mirip dengan aslinya. Kamu dapat bertualangan dengan Om Nom dan teman-temannya menapaki setiap rintangan.

Berbagai rintangan seperti permen yang bergelantungan sampai mulut monster yang ada di bawah serta karakteristik tokoh cut the rope 2 yang lucu ini dijamin Kamu akan males dari sofa karena terhipnotis dengan kerennya game ini.

16. My talking angela

Kucing imut yang diperlihatkan dalam game ini secara mengejutkan bisa berbicara. Kamu pun bisa mendandani kucing, mengganti pakaiannya, menyikat giginya, serta menentukan tempat yang nyaman untuk si meong beristirahat.

17. Larva Heroes: Lavengers 2014

game perang terbaik

Berkisah tentang 2 karakter utama larva yang tinggal di saluran pembuangan di New York, dan tanpa diduga mereka dikepung segerombolan musuh yang mana juga mengambil persediaan makan para larva. Akhirnya, terjadilah perkelahian sengit antara dua kubu ini

18. BoBoiBoy: Adudu Attacks! Free

Terinspirasi dari animasi buatan malaysia, game ini mengkisahkan Adudu yang menyerang bumi demi untuk menggasak sumber energi berbahaya (Cocoa). Peran anda adalah memproteksi bumi dari Adudu.

19. Furious Racing

game android terbaik balap mobil

Tertarik mengemudi di jalanan dengan liar dan ganas? Furious racing merupakan game balap mobil offline yang mampu memuaskan hasrat racing kamu.

Teknik drag bermode balapan klasik, knockdown, drift dan mode hitung mundur bisa kamu sikat dalam game Furious Racing ini. Jika performa mobil Anda kurang cepat, Kamu bisa mereparasinya sesuai keinginan.

20. Punch Boxing 3D

Punch Boxing 3D

Punch Boxing 3D merupakan game olahraga tinju yang dapat dimainkan secara offline. Game ini memiliki rating 4,3 dengan unduhan diatas 1 juta pengguna.

Game fighting yang memacu adrenalin untuk tarung di ring. Step tinju seperti jap dan hook ini bisa melatih reflek kamu.

21. Masha And The Bear : Search and The Rescue

masha and the bear

Film kartun buatan rusia ini memaparkan gambar anak perempuan yang centil dan lucu dan tentu saja dengan beruang yang tidak kalah lucu juga. Untuk dapat bercengkrama dengan game ini, pakailah android versi 3 ke atas.

22. Pou (Game Peliharaan)

game pou

Pou adalah game offline gratis dan populer urutan ke 4 teratas di google store versi santai. Game ini memiliki konsep hewan piaraan lucu yang menggemaskan.

Kamu bisa mengasih makan, minum, dan memandikan. Mampukah kamu menyabet rekor tertinggi dalam game ini?

23. Get rich

game monopoli

Ketenaran game ini diawali dari prinsip monopoli yang bikin gemes. Dulu game berbasis ini hanya bisa diaplikasikan di boar game saja, Kamu bisa berkolaborasi dengan orang di belahan dunia.

24. Top eleven 2021 (Game Android Terbaik)

game bola terbaik

Top eleven merupakan game olahraga urutan kedua terlaris di play store. Game ini adalah angin segar buat kamu yang demen banget sama bola.

Berporsisi sebagai manager, game popular android ini mengajak kamu adu strategi sepak bola dengan lawan dan unjuk teknik mengolah klub football.

25. Clash of clans

Clash of clans

Clash of clans adalah game strategi populer dengan urutan teratas versi game gratis. Tak heran jika game ini memiliki rating 4,5 dengan jumlah unduhan diatas 55 juta pengguna.

Menyediakan akses pembangunan kerjaan dan berperang dengan raja-raja yang ada di jagad raya. Siapkan pasukan terkuat dan amankan wilayah kamu dari kekacauan musuh.

26. Naughty kittes

game kucing

Karakter kucing yang ada di game ini bisa Kamu pilih sesuai selera. Upgrade secara berkala menjadikan karakter meong semakin kuat saja. Memang game Naughty Kitties ini tergolong Endless Runner, akan tetapi hingga saat ini game Naughty Kitties ini sangat diminati para pengguna android.

27. Into the dead

into the dead

Ketegangan di arena ini sangat terasa. Shooting yang bercampur endless running ini bertujuan kabur dari para zombie di sekitar Anda. Into the dead adalah game offline terbaik dengan rating 4,5 dan sudah diunduh diatas 1 juta pengguna.

Baca juga: 5 Game Horor Android Ending Terbaik

28. Daddy Was A Thief

daddy was a thief

Rekomendasi game android offline yaitu Daddy Was A Thief. Game ini menjadi game favorit yang tentu menemani kamu untuk petualangan terbesar, paling gila dan paling edan.

Bermodal beberapa kontrol saja game ini sudah bisa dijalankan dengan baik, sikap bijak dalam mengambil keputusan harus diandalkan. Kamu berperan sebagai perampok yang juga memfungsikan alat-alat kuat untuk merampok.

29. Metal Slug Defense

Metal Slug Defense

Metal Slug Defense versi android ini merupakan sebuah game yang di adopsi dari game Metal Slug yang sempat populer di era jayanya Playstation. Kamu harus prepare strategi untuk beraksi ke level selanjutnya.

30. Baldur’s Gate II Enhanced Ed

Baldur’s Gate II Enhanced Ed

Game yang melambungkan namanya di kalangan gamers indonesia ini seru banget loh. Dengan senjata keren, kamu bisa memporak-porandakan lawan-lawan yang menyebalkan.

Bergelut dengan game ini, kamu akan mendapatkan keseruan maksimal. Pasalnya game ini dibuat oleh developer berpengalaman di bidangnya. Ratting untuk game populer android di google play store yang berjudul Baldur’s Gate II Enhanced Ed ini yakni 4,5 poin.

Sayangnya, game ini termasuk berbayar dengan harga 149 ribu rupiah.

31. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto San Andreas

Game ini membuat Anda mejadi sosok laki-laki bebas yang bisa menaiki perahu, motor, pesawat, mobil, tank dan masih banyak lagi. Antusias gamers sangat besar.

Sayangnya, kamu membutuhkan space 2,4 GB untuk menginstall. Syarat smartphone berspesifikasi tinggi dan rela membayar 80.000 untuk game ini.

32. MORTAL KOMBAT X

game mortal combat x

Karena populer di platform PS, akhirnya game Mortal Kombat X tersedia di android. Untuk bermain game ini, kamu harus merakit tim elit prajurit mortal kombat dan bertarung dalam pertarungan brutal dan epik.

Kapasitas game ini sekita 1,1 GB dengan grafis yang lumayan bagus untuk game pertarungan.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk menjajal game seru pengisi waktu liburan ini? Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *