Download Driverpack Offline Ukuran Kecil

Download Driverpack Offline Ukuran Kecil Terbaru Gratis dan Aman.

Setiap kali install ulang, tentu laptop atau pc yang kita miliki menjadi kosongan. Artinya, komputer tersebut belum memiliki driver atau software yang lengkap.

Meskipun secara default instalasi windows sudah include beberapa driver, namun ternyata belum lengkap bahkan tidak cocok dengan laptop atau pc yang kita miliki.

Misalkan yang sering bermasalah adalah driver wifi dan driver audio. Berdasarkan pengalaman, ketika install ulang, driver tersebut kadang belum terinstall atau belum cocok dengan driver aslinya.

Solusinya, anda bisa mencari driver wifi atau audio sesuai spesifikasi di internet. Namun, hal ini tentu sangat lama dan belum tentu mendapatkan driver yang cocok dengan laptop kita.

Pengertian Apa Itu DriverPack Solution?

Nah, disini manfaat dari driverpack solution yang menyediakan berbagai driver yang disesuaikan dengan kebutuhan laptop atau pc yang kita miliki.

Dengan kata lain, DriverPack adalah software yang mampu mengunduh semua jenis driver yang diperlukan untuk PC maupun laptop. DriverPac solution ini terdiri dari versi offline dan online, serta mendukung semua merk PC dan laptop dan semua OS Windows, baik Windows XP, Vista, Windows 7, 8, 8.1, dan 10.

Cara kerja driverpack solution sangat menarik, dengan satu klik, software tersebut akan melakukan scanning driver yang terbaru dan paling kompatibel dengan laptop merk apapun.

Makanya, jika anda kesusahan mencari driver laptop atau pc, anda bisa menggunakan driverpack yang online maupun yang offline.

Lantas, apa bedanya driverpack online dengan driverpack offline?

Driverpack online hanya berukuran kecil sekitar 7-10 MB saja. Nantinya, driver ini akan melakukan scanning sekaligus mengunduh driver yang cocok melalui internet. Jadi secara waktu akan lebih lama dan juga harus terhubung internet.

Berbeda dengan driverpack offline, dimana ukuran paling terbaru yaitu 24 GB. Memang sangat besar, karena software tersebut sudah menyimpan berbagai driver dan aplikasi kebutuhan laptop Anda. Nantinya, anda cukup jalankan dan driverpack offline ini akan melakukan scanning dan tinggal install driver dan aplikasi yang cocok tanpa perlu terhubung dan mengunduh melalui internet terlebih dahulu.

Secara umum, berikut fitur driverpack solution terbaru:

  • Tersedia versi online dan offline.
  • Mudah dijalankan dan sangat ringan.
  • Memberikan update driver dan aplikasi versi terbaru.
  • Dijamin driver aman dan bebas virus.
  • Dijamin gratis.

Baca juga: Download Game Black PS2 For PC

Download Driverpack Offline Ukuran Kecil

Dulu saya pernah kesulitan dimana laptop tidak bisa terhubung ke wifi alias tidak menemukan driver wifi yang cocok.

Sudah mencoba menggunakan driverpack online, namun belum berhasil. Akhirnya saya menggunakan driverpack offline dan wifi dilaptop bisa digunakan kembali.

Artinya, berdasarkan pengalaman, driverpack versi offline lebih mudah menemukan driver yang cocok dengan laptop kita.

Sayangnya, anda harus mengunduh terlebih dahulu yang tentu ukuran file tersebut sangat besar. Namun, driverpack offline akan berguna setiap kali kita membutuhkan driver atau aplikasi yang sulit dicari di internet.

Cara download driverpack offline terbaru.

  1. Buka situs resmi https://drp.su/en di browser.
  2. Klik Menu For System Admins.
  3. Selanjutnya scroll kebawah, pada bagian DriverPack Offline Full, klik tanda segitiga lalu pilih turbobit.net (Disini kita akan mengunduh driverpack offline melalui turbobit.net).
  4. Selanjutnya klik Reguler Download. Anda perlu menunggu 10 menit agar tombol download muncul.
  5. Setelah itu, klik centang Captcha, lalu klik tombol Download.
  6. Terakhir, klik Download File, secara otomatis unduhan driverpack offline akan berjalan.

Berikut informasi detail Driverpack Offline Terbaru

DetailDriverpack
DeveloperArtur Kuzyakov
OS MinimalWindows 7, 8, 10 (32 / 64 Bit)
Ukuran25 GB
Versi17.10.14-21024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *