Cara Mengecek Saldo Rekening Ponsel Cimb Niaga

Bagi para driver gojek yang baru, untuk cara mengecek saldo rekening ponsel Cimb Niaga di HP sangat mudah dan gratis. Yuk simak!

Kita tahu bahwa sekarang driver gojek semakin banyak dan meningkat. Tentu pembayaran mereka melalui rekening ponsel, makanya tak heran jika panduan ini sangat berguna terutama bagi driver gojek yang baru daftar.

Rekening ponsel ini umumnya dipakai untuk menyimpan uang. Jadi, fungsi dari rekening ponsel itu sebenarnya sama halnya dengan nomor rekening bank. Karena saldo yang ada di dalam rekening ponsel ini ternyata juga bisa ditarik ataupun dikirimkan kepada orang lain.

Selain itu, rekening ponsel telah menjadi salah satu media paling mudah yang sering digunakan driver online. Sehingga, mereka bisa menerima sekaligus melakukan transfer terhadap penghasilan gojek mereka dengan mudah.

Cara Mengecek Saldo Rekening Ponsel Cimb Niaga di HP

Tak hanya itu saja, pada dasarnya rekening ponsel ini jauh lebih aman dan lebih praktis dan mudah digunakan. Untuk lebih lengkapnya akan kami berikan beberapa cek saldo rekening ponsel cimb niaga paling mudah dan gratis, antara lain:

Sebelum membahas tentang bagaimanakah cara untuk mengecek saldonya, maka akan Asianami jelaskan terlebih dahulu tentang yang namanya rekening ponsel. Dimana rekening ponsel itu adalah sebuah wadah untuk menyimpan uang elektronik di bank, namun kali ini menggunakan nomor hP untuk identitas pemilik rekening ponsel itu sendiri.

Jadi, bisa dibilang bahwa sebenarnya cara pembuatannya sangat mudah. karena kali ini nomor ponsel Anda yang akan dijadikan sebagai nomor rekening.

Anda bisa memiliki rekening ponsel dari bank Cimb Niaga ini tanpa harus menjadi salah satu nasabah dari bank Cimb Niaga. Untuk membuatnya juga sangat mudah! Karena, Anda tinggal datang saja ke bank, setelah itu langsung daftarkan saja nomor hp dan juga KTP Anda untuk dijadikan sebagai akun rekening ponsel.

Perlu diketahui juga bahwa pada dasarnya rekening ponsel ini adalah salah satu inovasi yang pertama di Asia. Salah satunya di Indonesia dan juga di negara Australia.

Untuk melakukan pengecekan saldo gojek pada rekening ponsel ini sebenarnya ada 2 macam cara. Namun sebelum itu, pastikan bahwa Anda telah memenuhi persyaratan yang pertama terlebih dahulu. Dimana nomor rekening ponsel tersebut harus sudah ada di dalam kontak HP Anda yang ingin dipakai untuk mengecek saldo rekening ponsel milik Anda.

Sedangkan, untuk persyaratan yang kedua adalah nomor hp Anda tersebut sebelumnya harus sudah terdaftar di bank Cimb Niaga dulu agar Anda bisa mendapatkan fasilitas dan penawaran yang diberikannya.

Baca juga: 10 Penyebab dan Cara Mengatasi BNI Mobile Banking Error

Setelah itu, Anda tinggal melakukan beberapa hal di bawah ini untuk mengecek saldo Anda yang masih tersisa, antara lain:

  • Tekan saja *141#, setelah itu pilih call. Namun, bila ternyata bank yang Anda cari tersebut tidak ada, maka Anda bisa memilih angka 8.
  • Bila sudah, maka nanti akan langsung muncul sebuah menu saldo mutasi. Sehingga, Anda tinggal memilih menu tersebut.
  • Sehingga, nanti akan muncul sebuah menu informasi saldo. Sekarang, Anda tinggal memilih angka 1 saja. yaitu, memilih menu rekening ponsel.
  • Bila sudah, maka nanti akan langsung terlihat tanggal dan jumlah saldo yang ada dalam rekening ponsel milik Anda tersebut.

Itu tadi adalah cek saldo rekening ponsel cimb yang bisa Anda lakukan untuk mengecek saldo Anda.

Namun, jika Anda sedang mencari cara yang lebih mudah dari cara di atas, maka Anda bisa langsung mengisntal saja aplikasi mobile banking milik bank Cimb Niaga. Sehingga, Anda tinggal membuka aplikasinya saja, dan Anda sudah langsung bisa menggunakannya untuk mengecek saldo rekening ponsel milik Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *