7 Cara Melihat Akun Instagram yang di Private Tanpa Follow

Gimana sih cara liat foto akun instagram orang lain yang di private? Ada trik gak biar bisa liat postingan tanpa harus follow akun IG? Tenang, berikut artikel tentang cara untuk melihat akun instagram orang lain yang di private tanpa harus follow, dijamin ampuh dan dipastikan berhasil.

Instagram merupakan #media sosial terpopuler sekaligus paling sensitif dalam hal privasi. Pasalnya platform ini memiliki fitur utama yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video di akun IG masing-masing.

Untuk menjaga keamanan dan privasi para pengguna, pihak instagram tidak menyediakan fitur download pada postingan foto dan video di platform-nya.

Pengen Download Video di IG? Baca cara download video di instagram.


Bukan hanya itu, instagram juga menghadirkan fitur private bagi pengguna yang membutuhkannya. Fitur ini berfungsi postingan akun IG kita tidak dapat dilihat oleh orang tidak dikenal (orang yang tidak follow akun instagram kita).

Dengan kata lain, jika kita mengaktifkan fitur private pada akun IG. Maka hanya para pengikut (followers) saja yang bisa melihat semua postingan foto dan video instagram. Termasuk tidak bisa melihat semua unggahan story instagram kita.

Namun, adakah trik untuk melihat akun IG yang di private? Terutama jika akun ig kita di blokir dan tidak pernah di accept untuk follow akun IG mereka.

Tidak perlu bingung, asianami.com sudah menyiapkan trik dan cara agar Anda bisa melihat akun instagram yang di private (dikunci) tanpa harus follow terlebih dahulu.

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private Tanpa Harus Follow

1. Menggunakan Akun Palsu (Akun IG lain)

Sebenarnya ada trik untuk melihat postingan foto akun instagram yang di private tanpa menggunakan situs atau aplikasi pihak ketiga. Cukup buat akun baru atau akun IG lain, namun anda harus follow terlebih dahulu untuk melihat semua postingan akun tersebut.

Cara ini sudah banyak orang yang tahu, namun harus betul betul pintar dalam menggunakannya. Pasalnya tidak semua akun di accept oleh pemilik akun private tersebut, apalagi jika ketauan kalau itu akun fake atau palsu.

Begini tipsnya dan cara untuk follow agar bisa di accept atau disetujui oleh pemilik akun instagram yang di private:

  • Buat akun dengan username dan nama yang berbeda dengan akun utama Anda.
  • Disarankan menggunakan username dan nama sebuah akun bisnis.
  • Jangan langsung follow, lengkapi dengan foto profil instagram dan posting beberapa foto (minimal 5 lah).
  • Jangan langsung follow akun target, namun follow akun instagram yang lain. Usahakan follow akun instagram yang juga menjadi followers akun instagram yang di target.

Tips diatas memang terlalu rumit, namun itu yang harus anda lakukan jika pemilik akun instagram sangat selektif dalam hal followers.

2. Menggunakan Akun IG Teman

Ada cara lain untuk melihat akun ig yang di private, yaitu pake akun instagram miliki teman. Namun pastikan akun ig teman anda telah nge-follow akun instagram tersebut.

Namun cara ini tentu agak repot karena anda harus menggunakan akun teman setiap kali ingin melihat update postingan akun target. Sehingga tidak disarankan, apalagi belum tentu teman anda mau meminjamkan akun mereka hehe.

Gimana? Terlalu ribet?

Jika anda tidak mau ribet dengan membuat akun atau pinjem ig teman. Anda bisa menggunakan beberapa situs yang bisa digunakan untuk mengintip postingan akun ig yang di private.

Namun ingat, anda perlu hati hati dalam menggunakan situs dibawah ini. Pertama bisa jadi anda tidak bisa melihat postingan akun tersebut. Kedua bisa jadi situs yang anda gunakan telah disisipi malware.

3. Instalooker.com

Cara Melihat Akun Instagram (IG) yang di Private tanpa follow

Situs pertama yang bisa anda gunakan adalah instalooker .com. Hadir sebagai situs yang menyediakan fitur untuk menampilkan postingan foto dan video akun instagram yang di private.

Situs ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat. Bahkan anda cukup memasukkan username akun instagram yang di target, lalu klik tombol Spy Now.

Tunggu sampai proses permintaan selesai. Maka anda akan melihat semua postingan foto dan video dari instagram yang anda target tersebut.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Instagram Sementara

4. Instaspy.net

Anda juga bisa menggunakan situs instaspy .net untuk melihat akun IG yang di private. Tidak berbeda jauh dengan instalooker, anda cukup memasukkan username akun ig yang anda target.

Selain itu, situs ini juga memungkinkan kita untuk mengunduh postingan foto dan video dari akun tersebut. Jadi sangat rekomended buat anda gunakan, apalagi caranya sangat mudah dan cepat.


5. Private Instagram Viewer

Cara Melihat Akun Instagram (IG) yang di Private tanpa follow

Selanjutnya tersedia sebuah situs yang bernama private instagram viewer. Situs ini juga memungkinkan anda untuk melihat informasi akun ig yang dikunci.

Secara tampilan, situs ini sangat sederhana. Namun secara fitur bisa dibilang lebih baik dibandingkan situs-situs sebelumnya.

Anda cukup memasukkan username akun IG, lalu klik tombol View Profile Private Now. Cara ini juga bisa Anda gunakan untuk download foto di instagram yang dikunci (private).

Langsung coba di http://privateinstagramviewer.onlinehacktools.xyz/

6. Watchinsta.com

Cara Melihat Akun Instagram (IG) yang di Private tanpa follow

Situs terakhir yang bisa Anda gunakan adalah watchinsta.com. Situs juga juga memungkinkan melihat seluruh isi postingan akun instagram yang dikunci.

Secara tampilan, terbilang sederhana namun sangat user friendly buat anda gunakan. Pasalnya sudah tersedia tutorial untuk menggunakan situs tersebut.

Segera kunjungi situsnya di watchinsta.com.

Baca juga: Cara Download Story Instagram

7. Trik Lihat Akun Instagram Private Tanpa Aplikasi

Jika cara diatas, setidaknya anda masih bisa untuk download foto profil instagram tersebut.

Caranya sangat mudah dan tidak perlu aplikasi. Anda cukup menggunakan beberapa situs dibawah ini.

  • https://fullinstadp.com/
  • https://www.instadp.com/
  • https://thumbtube.com/

Dengan menggunakan salah satu situs diatas, anda dapat melihat secara langsung foto profil (dp) akun IG tersebut secara jelas dan tidak pecah.

Buka situs diatas di browser PC atau laptop. Silahkan masukkan username target, lalu download foto profil dari akun IG yang di private.

Apakah aman? 3 situs diatas sangat aman karena anda hanya melihat view foto profil dari akun instagram dan mengunduhnya seperti biasa.

Tinggalkan komentar