2 Cara Download PPT di Slideshare Tanpa Login

Sering lihat referensi ppt di slideshare? Pengen download file di slideshare tanpa login? Simak artikel tentang cara download ppt di slideshare dengan mudah!

Slideshare merupakan salah satu situs layanan download file secara gratis. Anda bisa menemukan berbagai dokumen makalah, skripsi atau sebagainya dalam bentuk PPT, PDF, dan Docx.

Dibandingkan academia dan scribd, slideshare menyediakan file dalam bentuk presentasi yang menarik. Tak heran jika banyak orang yang ingin mengunduh file di slideshare.

Sayangnya, untuk mendownload ppt di slideshare diharuskan login terlebih dahulu. Bagi anda yang tidak mau ribet, hal ini tentu sedikit mengecewakan.

Untungnya, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file tersebut. Bahkan anda tidak perlu repot untuk membuat akun di slideshare.

Cara Download PPT di Slideshare Tanpa Login

Seperti dibilang sebelumnya, cara mendownload ppt di slideshare tanpa harus login. Dengan cara ini anda tidak perlu membuat akun untuk mendapatkan file ppt di slideshare.

Banyak situs pembuat link download dokumen. Nah, anda bisa menggunakan situs downloader seperti Simply-Debrid dan DocDownloader.

1. Simply-Debrid

Simply Debrid sangat mudah digunakan. Dengan tampilan situs yang sederhana, anda bisa memasukkan lebih dari satu link dokumen dari slideshare.

Cara download file di slideshare termudah:

  • Buka slideshare, lalu cari file presentasi yang ingin diunduh.
  • Setelah ketemu, Copy Link yang ada di address bar.
  • Selanjutnya buka situs https://simply-debrid.com/generate.
  • Silahkan paste link yang sudah di copy tadi ke kolom yang tersedia, lalu klik tombol Generate Links.
cara download ppt di slideshare
  • Tunggu sampai proses generate link selesai. Maka akan muncul tombol yang bertuliskan nama file, silahkan klik tombol tersebut untuk mengunduh dokumen.
  • Proses download file akan berjalan secara otomatis.
  • Selesai.

Baca juga: Cara Download File di Academia

2. DocDownloader

Selain menggunakan layanan situs simply-debrid.com, anda bisa memakai DocDownloader.com untuk mendownload ppt dari slideshare.

DocDownloader dikhususkan untuk mendownload file dari situs berikut:

  1. Slideshare
  2. Academia
  3. Issu
  4. Scribd

Berikut cara mendownload ppt di slideshare lewat docdownloader:

  • Kunjungi situs slideshare,net di browser hp atau pc.
  • Cari dan copy link file yang ingin diunduh.
  • Buka situs https://docdownloader.com/ di tab baru.
  • Masuk ke bagian Slideshare Downloader. Selanjutnya paste link yang sudah di copy tadi ke kolom yang bertuliskan “please input document url“, lalu klik tombol Get Link.
  • Setelah itu akan muncul verifikasi captcha, centang pada “saya bukan robot atau i’m not robot”, lalu klik Download PDF.
  • Terakhir, kita bisa memilih ingin download file dalam tiga format, yaitu PDF, Docs, dan juga power point (PPTX).

Bagaimana? Mudah bukan?

Jika anda sering download file dari slideshare, academia, scribd, dan issu. Kami sarankan untuk memakai situs DocDownloader. Selain mudah dan cepat, anda bisa mengunduh file dalam tiga format yaitu PDF, Docs, dan PPT.

Demikian 2 cara mendownload ppt di slideshare tanpa harus login terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar